5 Ketua TP-PKK Kecamatan di Kukuhkan Zulva Fadhil

Koran Jambi, Batang Hari– Bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati, Zulva Fadhil Ketua TP-PKK Batang Hari resmi kukuhkan 5 Ketua TP-PKK Kecamatan yang ada di Batang Hari Sekaligus pengukuhan sebagai Bunda PAUD, Rabu (16/11/2022).

Tak hanya sendiri, pada kegiatan tersebut Zulva Fadhil juga didampingi oleh Bupati M Fadhil Arief beserta Wakil Ketu TP-PKK Batang Hari Nuraini Zubir, Para Kepala OPD dan Ketua TP-PKK yang di kukuhkan hari ini.

Zulva Fadhil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK yang sudah bertugas sebelumnya.

“Terima kasih atas pengabdian, dedikasi, sumbangsih dan kontribusinya selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di kecamatan selama ini,” Ucapnya.

Ia juga meyakini bahwa Ketua PKK yang baru dilantik ini akan melaksanakan amanah dan kewajiban dengan sebaik-baiknya dalam meningkatkan kesejahteraan serta pemberdayaan perempuan.

“Alhamdulillah selama ini kegiatan PKK yang ada di Batang Hari sudah cukup baik namun belum maksimal kedepan kami akan menjadi mitra pemerintah untuk membantu program Bupati dan Wakil Bupati Batanghari menuju Batanghari Tangguh akan terwujud,” Paparnya.

Tak hanya itu, untuk Ketua TP-PKK yang baru dilantik hari ini menjadi harus punya ide yang masuk akal dan bermanfaat bagi orang banyak. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----