Beberapa Dinas di Batang Hari Tak Punya Pemimpin, Pemkab Kembali Buka JPT

Koran Jambi, Batang Hari- Melalui surat pengumuman nomor 821/01/Pansel-JPT/2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari kembali membuka seleksi terbuka (Open Bidding) 10 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) M Azan, ia mengatakan untuk peserta JPT, pendaftaran dan penyampaian berkas dilakukan secara langsung ke Sekretariat Pansel Terbuka Calon JPT Pratama, Jum’at (11/11/2022).

“Untuk sekretariat Pansel beralamat di Kantor BKPSDMD Batanghari di Jalan Jendral Sudirman, Muara Bulian dan batas waktu penerimaan berkas seleksi JPT sampai 15 November 2022 pukul 16.30 wib,“ Paparnya.

Tak hanya itu, Sekda juga mengatakan para pelamar yang mengikuti seleksi JPT ini hanya diperbolehkan melamar pada satu posisi jabatan dan seleksi ini terbuka untuk umum.

“Sementara itu untuk tahapan seleksi yang akan dilakukan yang pertama tahap seleksi administrasi, penelusuran rekam jejak jabatan, intergritas dan moralitas dan Tahap kedua, uji gagasan, penulisan makalah dan wawancara.Tahap ketiga uji kompetensi manajerial dan tahap keempat tes kesehatan dan tes kejiwaan,” Terangnya.

Untuk diketahui Open Bidding 10 jabatan yang kosong tersebut diantaranya:
1. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Batanghari
2. Inspektur Daerah
3. Kepala Bappeda
4. Kepala Dinas Kesehatan
5. Kepala Dinas Sosial
6. Kepala Dinas PUPR
7. Kepala Disporapar
8. Kepala Dinas PMD
9. Kepala Dinas Perhubungan
10. Kepala Dinas Lingkungan Hidup

(Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----