Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba, Kepala BNKK : Pesta Sudah Berakhir

Koran Jambi, – Batang Hari, Penyuluhan bahaya narkoba untuk generasi muda di Desa Senaning, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batang Hari di Sampaikan langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Batang Hari, M Zuhairi ST.

Dikatakan Kepala BNNK Mengatakan, ia sangat tertarik datang ke Desa ini untuk melalukan penyuluhan, mengingat beberapa waktu lalu ada penangkapan narkoba juga dari salah satu desa didaerah Pemayung ini

“Apalagi saat ini narkoba menjadi momok yang paling menakutkan, tidak hanya di sini bahkan sampai ke anak SAD juga sudah terkena narkoba,” Katanya.

Zuhairi juga mengingatkan bagi para pemakai Narkoba segera melapor dan minta bantuan BNNK untuk me Memutus mata rantai dari jeratan Narkoba itu sendiri.

“Kita akan melakukan asassment bagi yang melaporkan dan ingin berhenti dari jeratan narkoba dan tidak akan dipidana, namun jika sudah tertangkap dahulu sudah dipastikan akan mendekam dan dipidana,” papar Zuhairi.

Ditempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Senaning, Kusnadi mengatakan mudah-mudahan setelah penyuluhan ini banyak hal positif yang didapat.

“Setelah penyuluhan ini saya berharap banyak hal positif untuk kita yang hadir pada saat ini dan jangan sungkan untuk bertanya karena ini lah kesempatan kita untuk bertanya mengenai hal yang menyangkut narkoba, jangan sampai nanti kita terjerumus pada hal yang bisa menghancurkan masa depan kita,” Ucap Kades.

Selain Kepala BNNK Batanghari M Zuhairi ST, Kegitan tersebut juga dihadiri, Camat Pemayung yang diwakili Kasih trantip Indra Gunawan SE, Kapolsek Batanghari, Kepala Desa, Sekdes, Ketua Karang Taruna dan seluruh pemuda pemudi Desa Senaning. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----