Bupati Fadhil: Profesi Guru Termasuk Amal Jariyah

Koran Jambi, Batanghari- Bertempat di Lapangan Bola Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batang Hari, Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dihadiri langsung oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief.

Apel peringatan HGN yang ke 77 itu turut dihadiri perwakilan Ketua PGRI Provinsi Jambi, Ketua PGRI Kabupaten Batanghari, dan Kontingen PGRI masing-masing kecamatan dalam Kabupaten Batanghari, Jum’at (25/11/2022).

Dalam sambutannya Muhammad Fadhil Arief mengatakan, Profesi guru merupakan ilmu yang bermanfaat dan termasuk dalam salah satu amal jariyah.

“Saya sangat mengapresiasi jasa-jasa para guru dan juga terima kasih kepada seluruh guru terutama yang ada di Batang Hari yang sudah mengabdikan diri serta memberikan pendidikan terbaik kepada generasi penerus bangsa,” katanya.

Ia juga mengatakan, guru bukan pekerjaan mudah dan harus dijalani dengan hati nurani, dengan keikhlasan, maka nanti akan membawa perubahan besar baik bagi diri klsendiri, bagi negara kita dan bagi bangsa, daerah dan agama.

“Guru adalah profesi yang mulia dan istimewa, ia mendidik generasi pengurus supaya menjadi anak yang bermanfaat, anak-tangguh, cerdas dan anak-anak yang beriman sehingga nanti mengantarkan kebaikan kepada kita semua,” Ucapnya.

Masih kata Fadhil, Saya yakin niat baik yang dilantunkan atau ditekadkan oleh para guru di Batanghari ini bisa dengan mudah kita capai apabila kita melakukan sinergisitas bersama semua stekholder di Kabupaten Batanghari. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----