Bupati Resmi Tutup Kajurda Balap Motor Batanghari Tangguh

Koran Jambi, Batang Hari- Final Kejuaraan Balap Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi Tahun 2022 yang dikemas dalam Event Road Race Batang Hari Tangguh resmi di tutup oleh Bupati Bagang Hari.

Bertempat disirkuit non permanen Taman bebe’an Muara Bulian, Final Kejurda dalam rangka memeriahkan HUT Batang Hari Ke 74 juga tampak dihadiri oleh Sekretaris IMI Jambi, Bendahara IMI Jambi, Kadis Kominfo Batanghari, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batanghari, Para Kepala OPD serta para tamu undangan lainnya, Minggu 27/11/2022.

Bupati Batanghari sangat mengapresiasi dan mendukung setiap kegitan-kegiatan untuk penyaluran hobi generasi muda khususnya di Kabupten Batang Hari.

“Event ini sengaja diadakan untuk generasi muda supaya bisa menyalurkan hobinya dengan positif dan tidak lagi berbalapan liar,” katanya.

Dikatakan Fadhil, Seperti yang kita lihat balap motor ini banyak sekali digemari oleh kaum muda, untuk itu kami pemerintah Kabupaten Batanghari memfasilitasi supaya hobi mereka ini tersalurkan.

“Saat ini Pemerintah Batanghari masih memakai sirkuit lama (sirkuit bebe’an) yang masih non permanen, insyaAllah tahun depan Kabupaten Batang Hari sudah menipunya u sirkuit balap yang permanen,”Pungkasnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----