Fadhil Hadiri Pembukaan MTQ di Kerinci

Koran Jambi, Batang Hari – Dengan mengusung tema “Kita Bangun Generasi Qur’ani yang Unggul dan Berkarakter Menuju Jambi Mantap dan Kota Sungai Penuh Maju Berkeadilan” Bupati Batang Hari beserta Istri hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Sungai Penuh Kerinci.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi, Kepala Kemenag Provinsi Jambi, Bupati dan eeWali kota se-Provinsi Jambi, Kepala OPD Provinsi Jambi serta para kafilah pendamping dawn Official MTQ seluruh kabupaten dan kota dalam Provinsi Jambi, Selasa (01/11/2022).

Dikatakan Muhammad Fadhil Arief pada jum’at 28/10 saat pelepasan kafilah MTQ Batanghari, ia minta semua yang berangkat melakukan semua kegiatan seperti ajaran Islam yakin dan percayalah bahwa Allah akan memberikan balasan terbaik atas upaya yang kita lakukan.

“Kami yakin kawan-kawan akan menjaga nama baik serta mengharumkan nama Kabupaten Batanghari sebagai perwakilan masyarakat pada pelaksanaan MTQ Provinsi Jambi di Sungai Penuh,” pintanya.

Bupati juga minta Teruslah berusaha berikhtiar dan berdo’a agar syiar Islam terus selalu kita kumandangkan.

“Dalam rangka kegiatan MTQ ini kita sama dengan melaksanakan syiar Islam untuk itu kepada Kafilah pendamping dan official MTQ Batanghari untuk selalu menjaga keyakinan,” Ucapnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----