MFA Minta Media Mempublikasikan Maraknya Pencurian Kabel Listrik di Batang Hari

Koran Jambi, Batang Hari- Merasa kesal dan geram dengan hilang dan putusnya kabel listrik yang merupakan aset pemerintah Kabupaten Batang Hari, Bupati Batang Hari minta ada penjaga untuk mengontrol lampu jalan tersebut, Kamis (29/12/2022).

Hal ini disampaikan Muhammad Fadhil Arief di serambi rumah dinas Bupati saat usai melantik pejabat eselon II, ia mengatakan mendapat laporan dari Kadis Perkim banyak kabel listrik lampu jalan yang diputus dan hilang.

“Saya sangat menyesalkan atas laporan tersebut, jika hal seperti ini terus terjadi maka anggaran Kabupaten Batang Hari akan habis untuk memperbaiki lampu saja,” Ucapnya.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk menjaga lampu jalan tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini.

“Sebab masih banyak tempat-tempat lain yang masih membutuhkan lampu jalan, saya juga mohon kerja sama masyarakat Batang Hari untuk penjagaan lampu jalan tersebut, agar tidak lagi terjadi hal yng seperti ini”, Kata MFA.

Tak hanya itu, MFA juga meminta teman-teman media untuk mempublikasikan hal ini kepada masyarakat supaya sama-sama kita menjaga lampu penerangan jalan. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----