Al Haris Ajak Seluruh Komponen Bangun Provinsi Jambi

Koran Jambi, Gubernur Jambi, Al Haris, mengajak seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi Bersatu padu dan bergerak bersama sama dalam membangun Provinsi Jambi. Hal tersebut disampaikan Al Haris pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023, bertempat di Halaman depan Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (06/01/2023).

“Hari ini kita melaksanakan upacara dalam rangka HUT ke 66 Provinsi Jambi yang juga dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota untuk merayakan HUT Provinsi Jambi. Upacara hari ini untuk mengingatkan kita semua memiliki beban moral yang sama, yaitu memiliki tanggung jawab yang sama dalam membangun Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Al Haris menuturkan, masyarakat Provinsi Jambi tentunya senantiasa selalu bersyukur karena pembangunan Provinsi Jambi sampai saat ini masih terus berlangsung. Momen HUT ke 66 Provinsi Jambi ini merupakan suatu ajang untuk melakukan evaluasi atas semua yang telah berjalan agar kedepannya semakin baik dalam membangun Provinsi Jambi.

Al Haris menjelaskan, pada momen HUT ke 66 Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi membuat komitmen bersama dengan mendeklarasikan perang melawan narkoba. Komitmen ini menunjukkan bahwa Provinsi Jambi benar benar serius dalam melakukan pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi.

“Komitmen bersama ini bukti keseriusan dalam melakukan pemberantasan narkoba, termasuk bagaimana kita harus bersama-sama menolak ataupun perang terhadap narkoba, intinya adalah kita bergerak bersama, berkolaborasi, bekerjasama sehingga Provinsi Jambi bebas narkoba sehingga Provinsi Jambi kedepannya akan semakin maju dan bersih dari narkoba,” jelas Al Haris.

Lebih lanjut, Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jambi, ASN Pemerintah Kabupaten/Kota, instansi vertikal di Jambi, serta forkopimda yang turut membangun Jambi, dimana semua pihak tentunya memiliki tanggung jawab dalam membangun Provinsi Jambi tercinta.

“Saya mengharapkan pada momen ini, kita terus bekerja secara maksimal untuk negeri Jambi, karena para pendahulu tidaklah mudah dalam membangun sebuah provinsi. Kita tinggal meneruskan perjuangan dari para pendahulu, semoga kita semakin dewasa dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk Provinsi Jambi tercinta, sehingga Provinsi Jambi menjadi menjadi provinsi terdepan di Pulau Sumatera dan terus bersaing dengan provinsi provinsi di Pulau Jawa,” harap Al Haris. (Adv.Pemprov)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----