Murenbang Kecamatan Pemayung Dihadiri Oleh Sekda Batang Hari

Koran Jambi,Batang Hari- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari tahun anggaran 2024 dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Batang Hari M. Azan, SH.

Selain Sekda, Kegitan yang berpusat dihalaman kantor Camat Pemayung tersebut juga tampak dihadiri oleh Kepala Baperinda Batang Hari, Anggota DPRD Dapil II, Para Kepala OPD Batang Hari, Kapolsek Pemayung, Camat Pemayung, Lurah, Kades Serta perwakilan Desa Se-Kecamatan Pemayung, Rabu (25/01/2023).

Sekda mengatakan pada tahun anggaran 2023 ini Pemkab Batang Hari akan kemana lu memaksimalkan apa yang telah menjadi usulan prioritas di tahun 2022 kemarin.

“Namun pembangunannya ini secara bertahap dan secara skala prioritas tentunya usulan pembangunan Bapak/Ibu semua insyaallah akan kita penuhi sesuai kewenangan masing-masing,” Ucapnya.

Ia juga menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu forum dalam rangka untuk menyalurkan usulan-usulan pembangunan mulai Dari desa dan Kelurahan yang akan diprioritaskan di Kecamatan Pemayung.

“Bapak-Ibu semua khususnya Masyarakat tidak usah khawatir, sesuai kewenangan kami kalau berkenaan dengan pembangunan akan tetap berlaku adil sesuai kemampuan keuangan daerah Kabupaten Batanghari,” Jelas Sekda. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----