Pemkab Batang Hari Pastikan Insentif RT Naik diawal Februari  

Koran Jambi, Batang Hari- Dalam Rakor yang digelar Bupati Batang Hari dan Wakil Bupati (Wabup) Batang Hari bersama para lurah dan Ketua Rukun Tetangga (RT), Fadhil tampung aspirasi masyarakat Kabupaten Batang Hari.

Dikatakan Muhammad Fadhil Arief bahwa Pemerintah Kabupaten Batang Hari akan memastikan pada awal Februari nanti insentif untuk para ketua RT ini akan dinaikkan, Jum’at (20/01/2023).

“InsyaAllah bulan depan insentif ketua RT ini dari Rp. 300 akan naik menjadi Rp. 500, meski kenaikkan ini dikatakan belum pantas, namun, Pemkab Batang Hari berterimakasih kepada Ketua RT yang telah bersyukur dan ikhlas atas apa yang disampaikannya ini,” Ucap MFA.

Bupati Fadhil juga berharap semoga pendapatan daerah semakin meningkat, sehingga kedepannya Pemerintah dapat berupaya lagi mensejahterakan Ketua RT yang sangat berperan penting di lingkungan masyarakat.

Tak hanya itu, dalam diskusi bersama para ketua RT, Bupati M Fadhil Arief juga meminta agar masyarakat terutama ibu-ibu untuk menghidupkan dasawismanya diwilayah masing-masing.

“Sebab dengan adanya kekompakan yang nantinya digabungkan dalam dasawisma ini, sudah tentu dapat membantu ibu-ibu mendapatkan sebuah penghasilan tambahan. Bahkan Pemerintah pun juga telah dan menyediakan program bantuan berupa bibit-bibit yang bisa ditanam masyarakat,” Kata orang nomor satu di Batang Hari tersebut. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----