PAN Ajukan Hafiz Fattah Sebagai Calon Bupati Pilkada 2024 Mendatang

Koran Jambi, Batang Hari- Dewan perwakilan daerah(DPD) partai amanat nasional (PAN) Batang Hari gelar sosialisasi dan silaturahmi bacaleg PAN DPRD Jambi dan bacaleg PAN DPRD Kabupaten Batanghari bersama DPW PAN Jambi.

Kegitan sosialisai dan silaturahmi tersebut bertempat disekretariat DPD PAN Batang Hari dan dihadiri oleh Ketua DPW PAN Jambi, H. Bakri, Ketua DPD PAN Batang Hari, seluruh kader PAN Batang Hari dan tamu undangan lainnya, Senin (13/02/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PAN Jambi, H. Bakri secara langsung minta Ketua DPD PAN Batang Hari, M. Hafiz Fattah mempersiapkan diri untuk maju dipilkada tahun 2024 mendatang.

Bahkan H Bakri berkali-kali menyinggung bahwa PAN harus menjadi partai pemenang pada pemilu 2024. Ia menyebutkan langkah awal yang harus dilakukan oleh PAN Batang Hari sendiri yakni mengejar target kursi pimpinan di DPRD Batang Hari.

“Kawan-kawan kader harus semangat, dan PAN harus mengusung kader pada pilkada mendatang, PAN harus tetap bangkit, Batang Hari merupakan basis PAN. Pimpinan DPRD dari PAN, dan bupati berapa periode pernah dari PAN, pertemuan tadi harus membuat semangat kawan-kawan bangkit,” ucapnya.

Dikatakan Bakri jika di periode 2019-2024 PAN Batanghari berhasil meraih lima kursi, maka di periode selanjutnya harus lebih dari jumlah tersebut. Dengan semangat juang para kader, ia meyakini PAN Batanghari mampu meraih lebih dari lima kursi di periode berikutnya.

”Sehingga saat mengusung Ketua DPD PAN Batanghari (Hafiz) untuk menjadi calon bupati kita tidak pusing lagi dengan jumlah kursi. Target di 2024, PAN menjadi pimpinan dan bupatinya dari PAN,” Jelasnya. (nda)