Beberapa Panti Asuhan Di Batanghari Mendapat Bantuan dari SATPOL-PP

Koran Jambi, Batang Hari- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Batang Hari salurkan bantuan (Bakhtiar sosial) kepada beberapa panti asuhan dilingkungan setempat, Jum’at ( 17/03/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari memperingati HUT Satpol-PP ke 73, panti asuhan yang dituju kali ini yaitu panti asuhan Darma Ibu dan Tiara Bhakti Disabilitas Kabupaten Batanghari.

Adnan, Kasat Pol-PP mengatakan masing-masing bantuan yang disalurkan ke panti asuhan merupakan sembako dan ada sebanyak 8 paket yang terdiri dari I telor, minyak goreng serta beras.

“Sumber dana dari bantuan yang kita berikan itu berasal dari anggaran swadaya seluruh anggota Satpol-PP dan ini merupakan lokasi kedua Satpol-PP melaksanakan kegiatan bakti sosial,” Kata Adnan.

Ia juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban yayasan dalam memenuhi kebutuhan sembako keseharian panti.

“Panti asuhan ini layak diberikan bantuan, mengingat yayasan ini mengasuh dan merawat anak-anak yatim serta anak-anak penyandang disabilitas,” harap Adnan. (nda)