Gelar HBH bersama Petugas Kebersihan, Nuraini Sebut Supaya ada Kebersamaan Antara Kita

Koran Jambi, Batang Hari- Wakil ketua TP-PKK yang sekaligus Ketua Gerakan Oraganisasi Wanita (GOW) Batang Hari gelar halal bihalal bersama petugas kebersihan dinas lingkungan hidup kabupaten Batang Hari, Rabu (17/05/2023).

Acara silahturahmi yang mengundang petugas kebersihan tersebut bertempat dirumah dinas wakil bupati Batang Hari yang juga merupakan suami dari ketua GOW Batang Hari.

Pada kesempatan itu Nuraini Zubir, Ketua GOW Batang Hari mengatakan ia sengaja mengundang rekan-rekan petugas kebersihan untuk bersilaturahmi ke kediamannya.

“Kami sengaja mengundang rekan kebersihan DLH, supaya ada kebersamaan diantara kita sebab mereka ini juga butuh perhatian dari kita semua,” Kata Nuraini.

Tak hanya itu, istri Wabup ini juga berpesan kepada seluruh petugas kebersihan untuk selalu berkerja dengan ikhlas.

“Saya tau tugas rekan semua ini berat namun harus tetap dijalankan dengan ikhlas, karena kalau tidak ikhlas nanti tersiksa sendiri dakam menjalankan tugasnya,” terangnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----