Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 di hadiri Wakil Bupati Batang Hari

Batanghari, koranjambi.com – Peresmian penggunaan Kasilitas Air bersih program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023, dan pencanangan percepatan penurunan Stunting dihadiri Wakil Bupati Batang Hari.

Kegiatan peresmian dan penyerahan batuan tersebut bertempat di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU) dan juga diikuti Kepala staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr,H. Dudung Abdurachman melalui Zoom Metting, Selasa (25/07/2023).

Tampak hadir juga Camat MSU, Dandim 0415/Jambi, Kapolres Batang Hari, Kajari Batang Hari, KPN Muara Bulian, Anggota DPRD Batang Hari Dapil IV, Dandem Kesyah Jambi, Pimpinan PT.Telkoom, Forkopincam, Danramil 0415/Jambi.

Wakil Bupati Batang Hari menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Batang Hari yang tidak dapat hadir langsung di acara tersebut karena beliau sedang ada agenda ditempat lain juga.

“Oleh karena itu, kami berbagi tugas dan saya diwakilkan mengisi acara ini dan menyampaikan terima kasih beliau, air bersih yang diberikan oleh TNI untuk masyarakat harus dirawat sebab air adalah sumber kehidupan, kalau tidak kita rawat salah kita makanya terimakasih banyak,” Ucap Wabup.

Ditempat yang sama, Letnan Kolonel Eko Prasutyono DANDIM 0415/Jambi, mengatakan penyaluran sumber air bersih itu dilaksanakan di seluruh Indonesia, namun dirinya bersama Danramil dan Babinsa khususnya di Batang Hari membangun sebanyak 3 titik sumber air bersih.

“Tadi kita sudah melaksanakan Vidcon, itu semua seindonesia melaksanakan program itu. Saya punya Danramil kemudian Danramil mempunyai Babinsa membangun kita ada 3 titik semuanya sumber air bersih yang pertama di RT 7, Kedua di RT 8 dan Ketiga di titiknya di RT 9,” Katanya.

Sambungnya, Saat ini baru bisa 3, itu kita juga dibantu oleh CSR nya dibantu oleh PT Telkom, yang jelas itu adalah tadi yang disampaikan oleh pak Kasad, semua Stakeholder itu ikut membantu baik dari Pemerintah Daerah, baik dari Kepolisian, baik dari Dewan sehingga kita berharap tujuannya adalah supaya semua masyarakat bisa menikmati air bersih. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----