Kukuhkan Anggota Paskibraka Batang Hari, Bupati: Semua Dapat Menjalankan Amanah dengan Baik

Kukuhkan Anggota Paskibraka Batang Hari, Bupati Percaya Semua Anggota Dapat Menjalankan Amanah dengan Baik
Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief Foto bersama anggota Paskibraka.(foto: Pemkab Batanghari)

Batang Hari, KoranJambi.com – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, kukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Kabupaten Batang Hari tahun 2023.

Dikatakan Bupati Batang Hari bahwa semua anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini merupkan pemuda/pemudi Batanghari yang terpilih yang mana dalam proses seleksinya tidak ada tidak ada kolusi nepotisme apalagi korupsi.

“Kita yakin dak percaya, kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah, negara dan masyarakat Batanghari bisa adik emban dengan baik. Seperti yang diajarkan oleh Nabi kita, manusia yang terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” Ucap MFA.

Sambungnya, Untuk bermanfaat bagi manusia lainnya, kita perlu menjadi orang yang mandiri, kita perlu menjadi orang yang bisa menolong diri kita sendiri sehingga nanti tujuan utama umat manusia bagaimana kita bisa bahagia, bagaimana kita bisa membahagiakan keluarga kita, bagaimana kita bisa membawa pengaruh postif dilingkungan kita sebagian ikrar yang tadi adik-adik nyatakan.

Ia juga mengatakan, kita tidak mungkin bisa membahagiakan orang tua dari mereka hidup sampai mereka meninggal nantinya apabila kita tidak menjadi orang yang baik. Yakin dan percayalah pada saatnya proses itu akan kita alami, proses itu akan kita lalui dan pasti akan menjadi tujuan hidup kita semua.

“Begitu bangganya para orang tua kita, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggalkan kita dengan kehadiran adik-adik disini. Dan begitu besar harapannya adik-adik bisa menjadi orang-orang yang hebat, orang yang bisa dibanggakan oleh keluarganya, orang yang bisa dibanggakan oleh daerahnya dan orang yang bisa dibanggakan oleh bangsa dan negara kita,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara yng berpusat diruang kaca rumah dinas Bupati tersebut, ketua DPRD Baganghari, Kajari Batanghari, Dandim O415 Jambi, Kapolres Batanghari, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas Muara Bulian dan Pabung serta Sekda, Asisten dan Kepala OPD sekaligus anggota paskibraka beserta orang tua. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----