Peringatan HUT Desa Bungku dihadiri Wakil Bupati Batang Hari

Batanghari, koranjambi.com – Wakil Bupati Batang Hari, H. Bakhtiar, SP menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batang Hari tahun 2023.

Acara yang mengusung tema ‘menuju masyarakat yang sehat, untuk mewujudkan Batang Hari Tangguh,’ turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari, Camat Bajubang, Forkompimcam, Ketua BPD Desa Bungku dan masyarakat.

Kegiatan rangkai HUT Desa Bungku diawali dengan jalan sehat bersama seluruh masyarakat mengelilingi lingkungan jalan Desa tersebut.dan dilanjutkan penanaman bibit pohon penghijauan oleh Wabup dan Sekda Batang Hari.

Pada kesempatan itu Wabup Bakhtiar menyampaikan permohonan maafnya atas nama pemerintah kabupaten (Pemkab) kepada masyarakat desa bungku karena belum bisa sepenuhnya mewujudkan apa yang diharap akan masyarakat.

“Saya berharap dalam momentum HUT Desa Bungku ke-39 masyarakat dapat bersatu untuk membangun desa dan bersinergi bersama Pemkab Batang Hari,” Ujarnya. (nda)