Fraksi-Fraksi DPRD Batang Hari Sampaikan Pemandangan Umum Terhadap Nota Pengantar RAPBDP TA 2023 dan RAPBD TA 2024

Batang Hari, koranjambi.com – Dalam Rapat Paripurna DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Batang Hari, fraksi-fraksi DPRD sampaikan pemandangan umum terhadap nota pengantar RAPBDP TA 2023 dan nota pengantar RAPBD TA 2024, Selasa (26/09/2023).

Namun diantara sembilan fraksi-fraksi yang menyampaikan pemandangan umumnya, ada dua fraksi yang tidak ikut serta secara langsung dikarenakan sedang melaksanakan Bintek diantaranya Fraksi PKS dan PDIP.

Secara umum fraksi-fraksi DPRD Batang Hari memberikan Apresiasi terhadap nota pengantar RAPBDP TA 2023 dan nota pengantar RAPBD TA 2024 namun tak sedikit juga saran yang disampaikan oleh wakil rakyat tersebut.

Seperti pembangunan sirkuit dan islamic center Batang Hari, seperti yang dikatakan Perwakilan fraksi PAN Azizah SE, pihaknya sangat mendukung pembangunan tersebut namun, harus sesuai dengan aturan yang berlaku dan pemerintah kabupaten Batang Hari juga harus memperhatikan anggaran daerah.

Tak hanya itu, DPRD berharap kepada semua OPD untuk dapat bersinergi dengan baik dan bekerja cepat, bekerja cerdas menjalankan tugas yang telah diamankan dan berintegritas sebagai pondasi utama terwujudnya Batanghari Tangguh. (nda)