Bupati Batang Hari Tanda Tangani Kesepakatan Bersama Wali Kota Jambi

Batang Hari, koranjambi.com – Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief bersama Walikota Jambi Dr. H.Syarif Fasha,ME melakukan Penandatangan Kesepakatan bersama, Selasa (25/10/23)

Kegiatan tersebut bertempat di Auditorium Rumah Dinas Walikota dengan dihadiri oleh Para Kepala OPD Kota Jambi dan Kabupaten Batang Hari.

Bupati Batang Hari dakam
Sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Batang Hari saat ini sedang mengalami pertumbungan ekonomi yang sangat baik.

“Dimana disektor pariwisata dan UMKM Kabupaten Batang Hari sedang kami bangun, Kota jambi sebagai wajahnya Provinsi Jambi dimana tempat singgahnya masyarakat lokal maupun dari luar, Batang Hari pun nanti berharap akan menjadi tempat singgahnya nanti para pengunjung yang ingin bepergian kekota jambi,” ucap Bupati.

Tak hanya itu, Batang Hari juga mengatakan sektor Pertanian di Batang Hari sangat bagus saat ini, ia berharap kerja sama yang dijalin ini dapat membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat provinsi jambi terutama dibidang pertanian terutama bahan pokok seperti beras dikabupaten batang hari sangat banyak.

“Saya berharap sinergisitas yang kita laksanakan hari ini dapat saling memberikan efek yang baik, saling bertukar pikiran dan pendapat untuk kemajuan Kabupaten kita dan Provinsi Jambi,” pungkasnya. (nda)