Event Jambi Berbatik 2023, Zulva Fadhil Tampil Bersama Bupati Batang Hari

Batang Hari, Koranjambi.com – Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dan Ketua Dekranasda Kabupaten Batang Hari Zulva Fadhil menghadiri acara Jambi Berbatik Tahun 2023. Rabu (25/10/23)

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dan Ketua Dekranasda Kabupaten Batang Hari Zulva Fadhil memakai Busana yang berjudul “The Allure Of Batang Hari” dirancang oleh fashion Designer Bima Zikwan , berkolaborasi dengan Batik Jambi Maryana.

Terinspirasi dari sosok pemimpin yang bijak dan enerjik, sosok yang memimpin pemerintahan daerah kabupaten batang hari terkini menjadi tauladan bagi masyarakat .

Semangat membangun serta jiwa muda dituangkan dalam garis rancangan bergaya kontemporer modern dengan siluet dinamis dan tegas.

Rancangan ini memakai batik dengan motif bungo seduduk, seduduk merupakan tumbuhan liar yg berbunga mahkota ungu . Tumbuhan ini kaya akan khasiat dan menebarkan wangi yang semerbak bagi sekitar.

Sebagai perumpamaan dalam kehidupan sehari-hari agar kita dapat selalu menebarkan manfaat bagi lingkungan sekitar, dapat menetralisir keadaan, dan selalu berpikiran positif , hingga keberadaan kita dapat berguna bagi masyarakat luas. (nda)