Apel Deklarasi Pemilu Damai, Edi Purwanto: Mari Ciptakan Situasi Kondusif di Jambi

Apel Deklarasi Pemilu Damai Edi Purwanto Mari Ciptakan Situasi Kondusif di Jambi
Foto Bersama.(foto: ist)

Jambi, koranjambi.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri apel kebangsaan dan deklarasi pemilu damai 2024 di halaman Polresta Jambi, Sabtu (11/11). Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dan hadir Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono.

Pada kesempatan ini turut hadir Pj Walikota Jambi, Ketua DPRD Kota Jambi, para tokoh, partai politik, ormas, relawan capres/cawapres, sayap parpol, dan kemahasiswaan. Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini mengapresiasi kegiatan deklarasi pemilu damai ini.

Edi Purwanto sangat mengapresiasi dan mendorong bagaimana spirit bersama untuk pelaksanaan pemilu ini berjalan dengan prinsip-prinsip aturan yang ada. Disisi lain, pelaksanaan pemilu ini juga diharapkan terlaksana dengan kondusif.

“Tentu kita mendukung bagaimana pemilu dilaksanakan dengan prinsip langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Tetapi juga kita bangun kondusifitas di jambi, pemilu yang adu gagasan, pemilu yang gembira pemilu yang membahagiakan,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa diharapkan dengan pelaksanaan pemilu yang sesuai pada prinsip yang ada, sehingga masyarakat kata Edi Purwanto bisa memilih sesuai dengan hati nuraninya.

“sehingga pada pikiran masyarakat kita, tidak perlu adanya gerakan-gerakan yang mengarah pada intimidasi dan sebagainya,”terangnya.

Sementara itu, Edi Purwanto menyebut bahwa Jambi dipetakan sebagai daerah yang cukup kondusif dalam pelaksanaan pemilu. Maka dengan kondisi yang ada saat ini, diharapkan seluruh masyarakat Provinsi Jambi khususnya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas yang ada.

“Sekali lagi jambi adalah tempat yang sangat kondusif, mari bersama-sama kita jaga pemilu kita dengan kondusif, dengan ide, gagasan kampanye yang mengedukasi rakyat untuk menjadikan semakin cinta kepada negara,”terangnya.

“Sukses kepada pak kapolda, danrem. Kita berharap TNI Polri, mari bersama-sama kita bersinergi untuk sukseskan pemilu,”pungkasnya.

Pada kesempatan ini turut dilakukan penandatangan deklarasi pemilu damai bersama dengan seluruh pihak. Hal ini sebagai komitmen bersama untuk melaksanakan dan mengawal pemilu damai di Provinsi Jambi. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----