Fadhil: Sebagai Kabupaten Tertua di Provinsi Jambi, Sudah Banyak Perubahan Terjadi di Batang Hari

Batanghari, koranambi.com – Meski Batang Hari merupakan Kabupaten tertua di Provinsi Jambi, namun semasa kepemimpinan Fadhil-Bakhtiar sudah banyak sekali perubahan yang terjadi di Kabupaten Batang Hari.

Hal itu sempat disampaikan Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief dalam sambutannya pada sidang paripurna peringatan HUT Batang Hari yang ke-75 beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, dalam masa kepemimpinannya dengan 36 program prioritas  Fadhil-Bakhtiar semua sudah terlaksana, tinggal 2 program lagi yang masih tersisa.

“Dari 36 progam tersebut, masih tersisa dua program. Yakni pembangunan Islamic Center dan Sirkuit Balap,” ujar Fadhil.

Ditambahkan Fadhil, perubahan Kabupaten Batang Hari kearah yang lebih baik ini tidak serta merta terjadi. Melainkan atas dukungan seluruh pihak dan seluruh lapisan Masyarakat.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia Kabupaten Batang Hari dapat bertambah juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Batang Hari.

Senada dengan itu, Gubernur Jambi juga mengatakan, menyampaikan dan mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten Batang Hari tidak hanya fokus kepada pembangkit fisik. Namun juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pembangunan tetap, tetapi peningkatan kualitas SDM juga penting. Pak Bupati saya bangga dan teruskan,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh pemangku kebijakan di setiap Daerah untuk dapat kompak dan berkolaborasi. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----