Bupati Fadhil Serahkan Beasiswa Batanghari Tangguh Sekaligus Sertifikat PTSL

Batanghari, koranjambi.com – Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), sertifikat wakaf sekaligus beasiswa Batang Hari tangguh tahun 2023 diserahkan langsung oleh Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief.

Kegiatan penyerahan beasiswa serta sertifikat tersebut bertempat di kelurahan Bajubang, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batang Hari Jambi, rabu (21/02/2024).

Selain Bupati, acara tersebut juga dihadiri Asissten I Setda Kabupaten batang Hari, Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari, OPD terkait, Fokopimcam Bajubang, penerima beasiswa dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari atas program PTSL dan tanah wakap berjalan dengan baik.

“selamat kepada penerima sertifikat, semoga dengan ini memberi manfaat nyata dalam kehidupannya. Dan beasiswa Batang Hari Tangguh merupakan implementasi visi misi 36 program perioritas Pemerintah Daerah untuk masyarakat yang kurang mampu dan berprestasi untuk mahasiswa/pelajar,” ujarnya.

Untuk diketahui, penerima sertifikat PTSL berjumlah 128 penerima,untuk sertifikat tanah wakaf sebanyak 22 sertifikat dan beasiswa Batang Hari Tangguh yang di serah kan sebanyak 252 penerima manfaat masyarakat dalam lingkup Kecamatan Bajubang. (nda)