Rotasi Jabatan, Fadhil: Semoga yang Dilantik Dapat Membawa Perubahan di Batanghari

Fadhil
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.(foto: Nadia)

Batanghari, koranjambi.com – 44 pejabat struktural di lingkup Kabupaten Batanghari kembali dilantik oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut berpusat di ruang kaca rumah dinas Bupati Batang Hari, Rabu (31/01/2024).

Dikatakan Bupati Fadhil, Setiap ASN dapat mengalami rotasi, promosi bahkan juga demosi dari jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional berdasarkan kualifikasi yang dimilikinya.

“Dengan adanya pelantikan ini dapat membawa perubahan paradigma, pola pikir atau mindset dan perspektif terhadap keberadaan dan pola kerja ASN,” ucap Fadhil.

Sambungnya, Pengambilan sumpah jabatan dan tersebut juga merupakan bagian dari upaya penyegaran, dalam memperkuat tata kelola pemerintahan agar kedepannya menjadi lebih baik, lebih dinamis dan profesional.

“Kita masih berada diawal tahun baru, tentunya juga memiliki semangat yang baru untuk dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” Kata MFA

Bupati Fadhil juga berpesan untuk pejabat yang dilantik agar segera perkuat komitmen, dengan menciptakan terobosan-terobosan baru.

“Serta inovasi-inovasi yang dapat mendorong kinerja organisasi dalam tata kelola pemerintahan, tugas-tugas pembangunan, serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat,” pungkas. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----