Bupati Fadhil Serahkan Bonus Atlet  yang Meraih Mendali Pada Porprov XXIII 2023

Batanghari, koranjambi.com – Penyerahan bonus kepada atlet dan pelatih peraih Mendali pada porprov ke XXIII Provinsi Jambi tahun 2023 diserahkan langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Selasa (26/03/2024).

Kegiatan tersebut berpusat diserambi rumah dinas bupati Batanghari dan turut dihadiri ketua koni dan pengurus koni batanghari, Kapolres Batanghari dan seluruh atlet Cabor yang mendapat Mendali.

Dalam sambutanya Bupati Muhammad Fadhil Arief menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh atlet karena penyaluran bonus ini agak sedikit terlambat.

“walaupun agak sedikit terlambat sambungnya penyerahan Bonus kali ini sangatlah tepat waktunya mengingat penyerahan Bonus ini bertepatan dengan Bulan Puasa dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, semoga ini dapat bermanpaat dan membantu para atlit atlit yang ada,” ucap Fadhil.

Dikatakannya, (Bupati Red) yang berhak menerima dan menikmati APBD kabupaten Batanghari adalah atlit atlit putra/putri asli Batanghari, kita tidak butuh atlit dari luar kabupaten Batanghari, masih banyak atlit atlit yang berprestasi yang berasal dari kabupaten Batanghari.

“Olahraga merupakan salah satu sumber untuk kesehatan, tentu ini merupakan tolak ukur agar sumber daya manusia (SDM) yang baik akan membawa kecerdasan,” Pungkasnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----