Pencapaian Terbaik PAN Kota Jambi, H Maulana Minta Caleg Terpilih Amanah

Pencapaian Terbaik PAN Kota Jambi, H Maulana Minta Caleg Terpilih Amanah
Calon Walikota Jambi 2024, H Maulana menggelar acara Silaturahmi bersama warga dan kader partai di DPD PAN Kota Jambi.(foto: Aris/koranjambi.com)

Jambi, koranjambi.com – Dr dr H Maulana MKM, menggelar acara silaturahmi bersama kader dan warga Kecamatan Jelutung, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, di Kantor DPD PAN Kota Jambi. Selasa malam (05/03/2024).

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut turut dihadiri seluruh pimpinan DPC PAN Kota Jambi, para kader partai, caleg DPRD Kota Jambi terpilih serta masyarakat Jelutung.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD PAN Kota Jambi, H Maulana menyampaikan rasa berterimakasih kepada masyarakat Kota Jambi dan seluruh kader partai yang telah bekerja maksimal pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Alhamdulillah suara PAN naik dari 4 kursi menjadi 5 kursi, dan menggembirakan lagi kita (PAN, red) dapat Kursi unsur Pimpinan di DPRD Kota Jambi serta untuk DPRD Provinsi Jambi bertambah dari 1 kursi menjadi 2 kursi untuk Dapil Kota Jambi,” ungkap H Maulana, dengan rasa syukur.

H Maulana meminta kepada segenap kader terbaik PAN yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Jambi bisa amanah dan memperjuangkan suara masyarakat di gedung dewan.

“Kami mohon do’anya kepada seluruh masyarakat Kota Jambi agar kader kita yang akan duduk di DPRD nanti amanah,” ucapnya.

Dan pada kesempatan ini juga, H Maulana memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada masyarakat sekitar dan seluruh kader partai yang hadir pada acara menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024 di DPD PAN Kota Jambi. (red)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----