Sempat Tertunda, Bakeuda Batanghari Kembali Buka Lelang Barang Milik Daerah

Batanghari, koranjambi.com – Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali buka Lelang Barang Milik Daerah, walau sempat tertunda beberapa pekan lalu.

Dikatakan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah (PBMD), Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Batanghari, Izal Pahlefi.

“Pendaftaran lelang barang milik daerah sudah dibuka kembali dan bagi masyarakat yang ingin mendaftar segera mengunjungi situs lelang tersebut.Kemarin tertundanya proses lelang besar kemungkinan dikarenakan jadwal panitia lelang dari KPKNL pada akhir tahun lalu cukup padat”, Kata ijal.

Lanjutnya, sekarang sudah bisa daftar tu, dak tau juga karena akhir tahun tu jadwal KPKNL padat dan terakhir pendaftaran pada prosesi lelang barang milik daerah yakni pada awal maret 2024 mendatang, dan langsung di KPKNL tersebut.

“5 maret, jadi dio (pendaftar, red) sudah biso melakukan penawaran pada saat sudah tayang di aplikasi dan untuk jumlah kendaraan yang akan dilelang kek kemarenlah 75 lot,” jelas ijal.

Untuk mendaftar pada lelang kendaraan barang milik daerah Pemerintah Kabupaten Batanghari Klik link dibawah ini.

https://portal.lelang.go.id/lot-lelang/detail/844069/Lot-31-Kendaraan-Roda-Dua-Honda-NF11B2D1-MT-di-Kabupaten-Batang-Hari.html

(nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----