Sirojudin Hadiri Munrenbang Kecamatan Mersam

Sirojudin Hadiri Munrenbang Kecamatan Mersam

Batanghari, koranjambi.com – Pada saat acara pembukaan Musrenbang Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi. Dewan dapil IV Semprot Soal Perbaikan Jalan. (Senin, 04/03/2024).

Kegiatan Musrenbang Kabupaten Kecamatan Mersam tersebut tersentak dengan adanya persoalan perbaikan jalan Kabupaten seperti jalan Simpang Mersam menuju Desa Mersam. Betapa tidak, persoalan jalan ini muncul diawal acara pembukaan kegiatan.

Dewan Dapil IV Sirojuddin mengatakan, Prioritaskan pembangunan yang sudah dianggarkan tahun 2024 atas kesepakatan eksekutif dan legislatif.salah satu kegiatan prioritas pembangunan yang sudah disepakati itu adalah perbaikan jalan.

“Jangan sampai dikarenakan pembangunan dua visi misi yang belum dilaksanakan (Islamic Center dan Sirkuit) kemudian ditambah defisit anggaran 2024, lalu mengabaikan pembangunan yang sudah disepakati antara eksekutif dan legislatif dalam pembahasan anggaran 2024”, Kata Sirojuddin anggota DPRD Kabupaten Batanghari dalam sambutannya dalam acara Musrenbang Kecamatan.

Tambahnya, “Persoalan jalan itu menjadi kebutuhan vital masyarakat. Bahkan kerusakan jalan itu sudah banyak masyarakat yang jatuh.

Persoalan lain yang disentil Siroj dalam sambutannya, antara lain pembangunan Pertanian khusus pintu air (DAM), kemudian jalan-jalan yang sudah dikerjakan tapi tidak ada tindak lanjut pengaspalan agar segera diselesaikan dengan dana pemeliharaan jalan”, Ujar politisi Golkar Dapil IV Batanghari. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----