MFA Gelar Silaturahmi Bersama Media Lingkup Kabupaten Batanghari

Batanghari, Koranjambi.com – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief gelar silahturahmi bersama wartawan/I media cetak, elektronik dan online dalam Kabupaten Batanghari, Kamis (25/04/2024).

Acara tersebut dilaksanakan di ruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari dan turut dihadiri oleh Kadis Kominfo, Kabid IKP Kominfo, Setwan DPRD, Asisten II Setda Batanghari, Kadis PUTR, Kadis LH, Kadis Perkim dan wartawan/I lingkup kabupaten Batanghari.

“Dalam rangka kita berbakti, dalam rangka kita mengabdi pasti kita punya cara pandang yang berbeda, dengan langkah yang berbeda walaupun dengan tujuan akhir yang sama,” Kata Bupati saat memberikan sambutannya.

Sambungnya (Bupati Red), dengan langkah yang berbeda pasti ada senggolan namun sepanjang kita ikhlas saja dalam menjalani senggolan InsyaAllah tidak akan ada cedera yang parah.

Disebutkan Bupati Fadhil, dimomen idul fitri ini mari sama-sama kita obati, paling tidak silaturahmi kita tetap terjalin walaupun pandangan berbeda-beda, dalam arah yang berbeda-beda dalam berkarya, mudah-mudahan paling tidak kalau umur kita panjang setahun sekali kita kembali netral, seperti yang kita laksanakan hari ini kembali ke 0-0 ini.

“Ini dibuktikan dengan demokrasi dibatanghari pemilu lalu berjalan kondusif, kita tahu calonnya banyak pasti beda-beda langkahnya dan kawan-kawan bisa sebenarnya memberikan komunikasi-komunikasi yang baik sehingga berlangsung tertib,” ujar MFA.

Lanjut suami Zulva Fadhil, kawan-kawan tidak lagi mengekspost yang dapat mendreminasikan orang yang gagal dalam pencalegkan kemarin sehingga akan pulih psikologinya secara cepat di tengah masyarakat Kabupten Batanghari.

“Semakin waktu semakin baik demokrasi dibatanghari dan itu tentunya dengan kehadiran kawan-kawan semua, menjadikan profesi wartawan sebagai fungsi kontrol sosial,” pungkasnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----