Wabup Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Batanghari

Wabup Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Batanghari
Wabup Batanghari H. Bakhtiar (tiga kiri) saat Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Batanghari.(foto: nadia/koranjambi.com)

Batanghari, koranjambi.com – Wakil Bupati (wabup) Batanghari, H. Bakhtiar, SP hadiri Pemusnahan barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap Kejaksaan Batanghari, Rabu (24/04/2025).

Kegiatan pemusnahan BB tersebut bertempat di halam kantor kejaksaan negeri Batanghari dan dihadiri oleh, Kajari batanghari, Asististen I setda batanghari, Kapolres, Ketua BPN Batanghari, Dandrim, Dendramil, OPD dan tamu undangan lainnya.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada kajari Batanghari yang sudah menginisiasi niat Pemkab dalam penegakan hukum dan sekaligus tindak lanjut dari hasil putusan pengadilan menjadikan barang bukti yang sudah harus kita musnahkan.

“Sekaligus tentunya terhadap tindak pidana hukum kita yang sudah kita laksanakan, tentunya terima kasih juga kepada bapk Kapolres atas giat-giat yang selama ini menjaga keamanan kita,” katanya.

Lanjut Bakhtiar, beberapa dekade ini banyak pelaksanaan kegiatan-kegiatan, alhamdulillah tindak keamanan-keamanan kita semakin lama semakin baik.

Wabup juga berharap Sinergisitas antara penegak hukum dan Pemkab Batanghari dapat terus berjalan supaya tindak pidana dikabupaten Batanghari semakin membaik.

“Sinergisitas kita dalam hal menciptakan keamanan dan kedamaian kita dibatanghari mudahan dapat kita jalin secara bersama antara Forkopimda kita,” harap Wabup. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----