Nuraini Zubir Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini di Rumdis Gubernur Jambi

Nuraini Zubir Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini di Rumdis Gubernur Jambi
Nuraini Zubir saat Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini di Rumdis Gubernur Jambi.(foto: ist)

Batanghari, Koranjambi.com – Wakil Ketua TP-PKK Batanghari, H. Nuraini Zubir hadiri peringatan hari Kartini ke-146 tahun 2024 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (21/05/2024).

Peringatan hari Kartini bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang tergabung dalam BKOW Provinsi Jambi tersebut mengusung tema “Hari Kartini Membangkitkan Semangat Inspirasi Kaum Wanita”.

Penasehat BKOW Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris dalam sambutannya mengatakan, Para perempuan Provinsi Jambi juga dapat berperan sangat luas dalam segala aspek-aspek kehidupan.

“Seperti meningkatkan kepedulian dan kepekaan kita semua dan memanfaatkan potensi yang ada untuk mewujudkan kemaslahatan seluruh Masyarakat,” katanya.

Lanjut Hesnidar, dahulu Kartini menyadari akan pendidikan adalah instrumen utama untuk membawa perubahan Bangsa untuk itu menjadi inspirasi perempuan masa kini untuk terus meningkatkan kualitas diri.

“dengan selalu mencari dan menambah ilmu pengetahuan dan teknologi, dan memperluas cakrawala berpikir luas sehingga perempuan berkontribusi dalam pembangunan di segala aspek kehidupan Masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Hari ini merupakan pucak dari acara peringatan Hari Kartini, sebelumya telah di gelar beberapa gelaran lomba yang di ikuti organisasi-organisasi wanita yang tergabung dalam BKOW. (nda)