Pelepasan Siswa/i SMP Negeri 21 dihadiri Sekda Batanghari

Pelepasan Siswa i SMP Negeri 21 dihadiri Sekda Batanghari
Pelepasan Siswa i SMP Negeri 21 dihadiri Sekda Batanghari.(foto: Nadia)

Batanghari, Koranjambi.com – Wakili Bupati Batanghati, Sekretaris Daerah Batang Hari Muhamad Azan, SH hadiri acara pelepasan Siswa/i Kelas lX (Sembilan) SMP Negeri 21, Rabu (22/05/2024).

Pelepasan Siswa/i kurang lebih 94 orang tersebut bertempat di Gedung Pemuda dan Olah Raga tersebut juga dihadiri Kepala Sekolah SMP N 21 Abdul Kadir, S.pd.l Kepala Dinas PDK, Guru, Wali Murid dan Siswa/I Kelas IX.

Dalam sambutan bupati yang disampaikan sekda Batanghari mengatakan, pemerintah daerah (Pemda) serta pemerintah pusat sangat memperhatikan pendidikan.

“Perhatian yang luar biasa yang diberikan Pemda dan pemerintah pusat dibidang pendidikan melalui program-program yang memotivasi mereka dalam meningkatkan pendidikan lebih tinggi,” kata sekda

Ia juga mengatakan, pendidikan menjadi tolak ukur kemajuan bangsa, tentunya dengan pendidikan yang lebih baik akan melahirkan sumber daya manusia yang baik pula.

“pemerintah batanghari berharap dengan meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas maka akan terwujud pula masyarakat Batanghari yang cerdas dan tangguh,” demikian Sekda. (nda)