175 Calon Jamaah Haji Batanghari Dilepas Bupati MFA

175 Calon Jamaah Haji Batanghari Dilepas Bupati MFA
Bupati MFA saat melepas 175 Calon Jamaah Haji Batanghari.(foto: Nadia)

Batanghari, Koranjambi.com – Didampingi Ketua TP-PKK Batanghari, Bupati Muhammad Fadhil Arief (MFA) lepas 175 Calon Jamaah Haji Batanghari Tahun 1445 H/2024 M, Senin (03/07/2024).

Pelepasan calon jama’ah Haji tersebut bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari dan turut dihadiri, Ketua DPRD Batanghari, Unsur Forkompinda, Ketua MUI Batanghari, Ketua Baznas Batanghari, Para Dai Sekabupaten Batanghari dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya MFA mengatakan kepada Jama’ah Haji dimana dalam 175 calon jamaah haji dari kabupaten batanghari yang terdiri dari 78 jemaah laki-laki dan 97 perempuan. Jemaah tertua berusia 87 tahun sedangkan usia termuda berumur 21 tahun serta satu ketua kloter dan satu tenaga kesehatan yang berangkat menuju tanah suci.

“kepada seluruh calon jama’ah haji Kabupaten Batanghari agar menjaga kesehatannya dan saling menjaga satu sama lainnya. Tolong gunakan kesempatan ini dengan baik dan jaga kesehatan bapak/ibu sekalian,” ujar MFA.

Ia juga meminta para calon jamaah haji doakan Kabupaten Batanghari agar diajuhkan dari segala bencana serta seluruh pejabat agar tetap amanah dan istiqomah.

“Saya juga berdoa agar para calon jamaah haji dapat beribadah dengan baik dan khusuk di tanah suci dak menjadi haji yang mabrur. Kami juga mohon doakan, kami yang belum dipanggil ini agar bisa segera menyusul beribadah haji ke tanah suci,” demikian Bupti Batanghari. (nda)