Jambi  

Kabar Gembira, Gadis Jambi yang Hilang Telah Ditemukan

Kabar Gembira, Gadis Jambi yang Hilang Telah Ditemukan
Kabar gembira, seorang wanita manis NA (21) asal Seberang Jambi, yang dikabarkan diculik dan disekap telah ditemukan, dan saat ini tengah berada di Ibu Kota Indonesia, Jakarta.


Hal ini dikatakan oleh Ayah korban, Muhammad Halil, katanya saat ini anaknya telah ditemukan dan tengah berada di Polsek Senen.

“Anak saya sudah ditemukan bang, sekarang berada di Jakarta, Polsek Senen,” katanya kepada Biru (Jambiseru.com), Selasa (2/6/2020).

Halil menambahkan, saat ini dia berada di Palembang untuk menjemput anaknya.

“Anak saya sudah diamankan di Polsek, sekarang saya di jalan mau jemput anak sayo bang,” tambahnya.

Orang tua NA, menangis saat menceritakan kehilangan anak keduanya, NA, gadis manis asal Sebrang Kota Jambi, Kelurahan Tatul Yaman, Kecamatan Pelayangan.

Yunimar, Ibu NA menceritakan, NA merupakan anak yang pendiam dan penakut.

“Dia juga tidak macam-macam,” kata Yunimar, saat ditemui di rumahnya yang berluas sekitar 10 x 5 meter, Senin (1/6/2020) malam.

Kata Yunimar, anak kedua dari empat saudara ini, bahkan rajin mengaji dan ibadah.

“Dia lulusan pesantren Ariat di daerah Tanjung Johor. Paginya bersekolah di MAN Olak Kemang,” tambahnya, di rumah papan panggung itu.

NA juga sering membantunya dalam kegiatan sehari-hari.

“Saya menyapu, mencuci piring, dia selalu membantu,” lanjutnya.

Masih berurai air mata, Yunimar menerangkan bahwa pada Jumat (29/5/2020) lalu, NA hendak mengambil uang di daerah Pasar Kota Jambi.

“Dia pergi bersama adik sepupunya ke tempat penyeberangan. Lalu NA naik ketek ke pasar. Sejak itu sampai sekarang tak kunjung pulang,” kata Yunimar, tersedu-sedu.

Pihak keluarga Yunimar berharap agar polisi segera menemukan anaknya.

Sumber : angsoduo.net

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----