8 Orang Diamankan Pesta Narkotika di Danau Sipin

Barang bukti yang diamankan BNNP Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Koranjambi.com, Kawasan Danau Sipin, Kota, Jambi, masih menjadi daerah yang marak peredaran Narkotika. Terbukti Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, berhasilkan mengamankan 8 orang yang sedang pesta narkotika.

Penangkapan tersebut terjadi pada Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 23.45 WIB. 8 orang tersebut, teridiri dari 7 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. Mereka ditemukan di dalam satu rumah.

Selain para pelaku, polisi juga mengamankan 1 paket kecil, 12 paket sedang dan 7 paket besar narkotika jenis sabu. Selain itu juga ditemukan beberapa plastik klip kosong kecil, sedang, alat hisap bong, pirek, timbangan, sendok pipet plastik.

“Semalam ditangkap 8 orang berada dalam satu rumah. Ada 7 paket besar yang diduga narkotika jenis sabu,” ujar sumber, yang namanya tidak mau disebutkan, Kamis (27/8/2020).

Dikatakannya, masih maraknya peredaran narkotika di daerah Danau Sipin. Saat ini barang bukti dan tersangka telah diamankan di kantor BNNP Jambi.

Baca Juga : Anak Siram Ibu Kandung Dengan Air Mendidih

“Masih marak. Masih ada yang ditargetkan untuk memberantas. Untuk inisial MG, KA, J, SR, DP, G, MM dan 1 orang perempuan yaitu, JA,” terangnya. (red)

Sumber : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----