Bakri : Arus Bawah PAN Dukung Haris – Sani

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri saat memberikan sambutan pada perayaan dirgahayu PAN ke 22. (Ist) 

Menjelang pengumuman dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi, sinyal arah dukungan kian menguat ke Al Haris-Abdullah Sani. Sinyal ini ditunjukkan dengan adanya beberapa baliho pasangan Haris-Sani, yang menggunakan logo PAN. Selain itu, komunikasi antara pasangan itu dengan para pengurus PAN juga kian mesra.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, ketika dikonfirmasi juga tidak membantah adanya sinyal tersebut. Menurutnya, jika dilihat dari seluruh pengurus dan kepala daerah yang merupakan kader PAN, semua mendukung pasangan Haris-Sani.

“Insya Allah, namun memang dari arus bawah kita dan juga kepala daerah juga arahnya mendukung ke sana (Haris-Sani). Dan kami dari DPW meneruskan masukan dan keinginan dari bawah tersebut, semoga saja hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya, Minggu (23/8/2020).

Baca Juga : Basarnas Jambi Berhasil Evakuasi Korban Kapal Karam

Bakri juga menyebutkan, jika bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke-22 ini, akan dilakukan pengumuman arah dukungan PAN. Dirinya pun juga telah dipanggil ke Jakarta untuk mengambil SK Rekomendasi.(red)

Sumber : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----