Berita  

Pentolan “Yamaha” Ubah Arah Dukungan ke Fadhil Bakhtiar

 Dukungan ke Fadhil-Bakhtiar. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Semakin mendekati hari H perhelatan Akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) suhu politik di Bumi Serentak Bak Regam semakin panas. Apa lagi baru-baru ini salah satu pentolan pendukung Yuninta-Mahdan (Yamaha) merubah arah dukungan ke M. Fadhil Arief-Bakhtiar.

“Iyo, sudah tidak cocok lagi, dan ini sudah saya diskusikan bersama keluarga besar saya dan sepakat untuk mendukung Fadhil-Bakhtiar dalam Pilkada Batanghari 9 Desember 2020 mendatang,” ungkap Frans kepada BIRU (JambiSeru.com), Senin (10/8/2020).

Disebutkan Frans, alasan untuk berpindah dukungan tersebut melihat kondisi Batanghari saat ini yang memang benar-benar membutuhkan seorang pemimpin yang dapat menganyomi semua kalangan, serta menghargai masyarakat.

“Kami melihat hal tersebut ada di sosok bang M. Fadhil Arief dan Bapak Bakhtiar. Jadi itu alasan kami pindah dan ingin melihat Batanghari yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya.(Red)

Telah Terbit di : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----