Mantan Pasien Covid-19, Terharu Diurus Langsung Oleh Al Haris

bupati al haris

Koranjami.com, Satu keluarga pasien Covid-19 di Merangin dinyatakan sembuh. Dua kali hasil swab dinyatakan negatif Covid-19 dan mereka dibolehkan pulang ke rumah.

Bupati Merangin, Al Haris langsung melepas lima pasien sembuh Covid-19 yang selama ini diisolasi di rumah aman Dinas Sosial Merangin, Kamis (10/9).

Dihadapan Bupati, Imex Namara tak kuasa menahan rasa haru dan berterima kasih pada tim medis yang telah berusaha maksimal merawat dirinya beserta keluarga selama dirawat dan diisolasi, hingga dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Kami terima kasih atas upaya penyehatan kami. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih pada pemkab Merangin, kami merasakan sekali bagai mana pelayanan terhadap kami sekeluarga sejak ditetapkannya kami positif covid tanggal 21 bulan lalu dan kemaren kami dinyatakan negatif kami syukur alhamdulillah,” kata Imex Namara.

Suara Imex Namara yang semula cukup lantang, tiba-tiba serak terisak saat mengucapkan terima kasih pada Bupati Merangin, Al Haris. Imex Namara terharu teringat Bupati Merangin dua periode tersebut mengantar langsung ramuan daun sungkai dan madu untuk dirinya dan keluarga.

“Kami rasakan sekali sentuhan dari Bupati, kami terharu (Bupati) mengantarkan ramuan daun sungkai dan madu. Dan saya rasakan sekali manfaatnya, kami rasakan segar dibadan,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

“Kami berterima terima kasih pada bapak direkrur Rumah Sakit dan tim medis yang mengantar makanan terus, mengecek kondisi kami tiga kali sehari dan semua sudah bekerja semaksimal mungkin, saya sudah rasakan bersama keluarga,” sebutnya lagi.

Baca Juga : Satu Pasien Covid-19 Meninggal Dunia, Pasien Sembuh bertambah 25 Orang

“Kami merasa aman di rumah aman dan fasilitansya cukup layak. Mudahan bapak bupati selalu diberikan kesehatan, mudahan kami sekeluarga adalah pasien terakhir. Harapan kami agar masyarakat lain selalu mengindahkan protokol kesehatan yang sudah ditetakan pemerintah,” tutup Imex Namara yang diamini anggota keluarganya. (*) 

Sumber : www.wewo.win

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----