Jambi  

Viral, Foto Hari Lida Jambi dengan Dewi Persik

Postinga dewi persik di IG pribadinya bersama Hari Putra Grand Finalis Lida 2020 perwakilan Jambi. (Ist)

Koranjambi.com, Hari Putra juara 3 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 asal Provinsi Jambi terlihat mesrah berfoto bersama penyanyi dangdut ternama di Tanah Air,  Dewi Persik.

Dari akun Instagram @dewiperssikreal, Hari Jambi memakai baju adat melayu itu terlihat tegap dan tampan saat berpose bersama Dewi Persik yang tampil glamor dan anggun itu.

Foto kebersamaan Hari Jambi dengan Dewi Persik itupun dilakukan saat malam konser kemenangan grand final LIDA 2020.

Dalam caption foto itu, Dewi Persik mensupport penuh untuk Hari Jambi.

“Berapapun juara kamu adikku @hariiputraa_lida2020 mame always support terus dan kamu hrs tetap humble yaa, senyum manis biar semakin sukses ya syg,” tulis di akun @dewiperssikreal.

Foto mereka berdua itu juga layaknya kakak beradik. Setelah foto itu diunggah oleh Dewi Persik, di kolom komentar akun @dewiperssikreal mendapat respon baik dari para netizen.

Bahkan, komentar untuk foto tersebut sudah sebanyak 777 komentar dan 52.939 yang menyukainya.

Baca Juga : Hasil Akhir LIDA 2020, Hari Jambi Juara 3

Lalu, sebagai pemenang dalam ajang ini yakni Meli dari Jawa Barat dengan perolehan 35.91 persen. Pada posisi kedua ada Gunawan asal Maluku Utara dengan perolehan 32.84 persen. (red)

The post Foto Hari Lida Jambi dengan Dewi Persik Viral appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/09/foto-hari-lida-jambi-dengan-dewi-persik-viral

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----