Berita  

Al Haris Ziarahi Makam Abdurahman Sayoeti

Koranjambi.com, Al Haris, calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Jumat (09/10/20) pagi usai sarapan dengan pejuang subuh Jambi langsung zirah ke makam Abdurahman Sayoeti.

Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini ziarah ke makam mantan gubernur Jambi periode 1989-1999 yang bersebelaham dengan makam M Jakfar Hoof ayahanda Abdurahman Sayoeti di TPU Putri Ayu, Kelurahan Sungai Putri.

Berita Sebelumnya : Pejuang Subuh Kota Jambi Doakan Al Haris Jadi Gubernur

Calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini berdoa dan tabur bunga di dua makam tokoh asal Jambi seberang tersebut. 

Tak sekedar berdoa, Al Haris juga membersihkan rumput kecil diatas makam keluarga mantan gubernur Jambi.

Baca Juga : Polisi Pasang Pagar Kawat di Sekeliling Gedung DPRD Jambi, Pasca Demo Mahasiswa

Dua malam sebelumnya Haris juga silaturrahmi dengan warga di rumah kelahiran Gubernur Jambi di Kecamatan Pelayangan Jambi seberang.

Usai zirah ke makam abdurahman Sayoeti, Haris melanjutkan ziarah ke Jambi kota seberang. Al Haris ziarah ke sejumlah makam ulama besar di tanah seberang tersebut.(*)

Berita Jambi Seru Com – Berita, Jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Haris Ziarah ke Makam Abdurahman Sayoeti Mantan Gubernur Jambi appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/09/10/haris-ziarah-ke-makam-abdurahman-sayoeti-mantan-gubernur-jambi

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----