Dibimbing Gus Miftah DJ Butterfly Masuk Islam ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 29 Oktober 2020

Dibimbing Gus Miftah DJ Butterfly Masuk Islam

dibimbing gus miftah dj butterfly akhirnya masuk islam

Koranjambi.com, Perayaan ulang tahun ke 32 DJ Butterfly pada 29 oktober 2020 ini, menjadi hari paling bersejarah bagi perempuan berparas cantik itu. Ia merayakan hari ulang tahunnya, dengan menjadi mualaf.

Dengan dibimbing Gus Miftah, ia membacakan dua kalimat syahadat.

“Assalamualaikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, alhamdulillah dut sudah memeluk agama Islam,” tulis DJ Butterfly.

DJ Butterfly merupakan DJ asal Thailand. Lahir pada 29 Oktober 1988, ia memiliki nama asli Poltee Kattarey. Nama panggungnya adalah Kat Butterfly. Kata Kat diambil dari nama Kattarey dan Butterfly diambil dari tato kupu-kupu di tubuhnya.

Sejak kecil, Butterfly sudah menyukai dunia seni, khususnya seni tari. Saat beranjak remaja, ia pun sempat tergabung dalam beberapa agensi modelling.

Beranjak dewasa, Butterfly tertaik untuk menjadi DJ. Alasannya, ia senang melihat banyak DJ yang sukses setelah menang dinDMC Master Championship.

Ia pun memulai karier sebagai DJ dari klub ke klub di Thailand dan Asia. Ia biasa memainkan lagu-lagu beragam genre, mulai dari electronic house, trap, hingga twerk.

Selain karena kepiawaiannya dalam me-remix lagu, DJ Butterfly juga dikenal dengan baju seksi yang dikenakan saat manggung. Ia juga dikenal senang berinteraksi di belakang set DJ dengan menari-nari dan bernyanyi.

Selengkapnya baca di sini


The post Dibimbing Gus Miftah DJ Butterfly Akhirnya Masuk Islam appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/10/dibimbing-gus-miftah-dj-butterfly-akhirnya-masuk-islam