Mampir ke Rumah Warga, Al Haris Langsung Akrab

al haris langsung masuk dapur rumah warga

Koranjambi.com, Calon Gubernur Jambi Al Haris bersama istri, Hesnidar atau biasa disapa Hesti, punya tradisi unik saat bertandang ke rumah warga. Keduanya begitu akrab, bahkan tak segan-segan masuk dapur rumah untuk menyapa tuan rumau dan warga lain.

Seperti kunjungan di rumah seorang tim kemuarga, Syamsurizal, Kelurahan Pelabuhan Dagang, Kecamatan Tungkal Ulu, Tanjung Jabung Barat, Senin (19/10/2020).

Di sini, sebelum masuk rumah, Al Haris beserta rombongan diwajibkan mencuci tangan, menyemprot tangan dengan cairan desinfektan dan mengenakan masker. Setelah mengikuti semua protokol Covid itu, Haris masuk ke ruang tamu.

Setelah bicara dan berdiskusi selama sekitar 30 menit, Al Haris yang mantan penjual koran ini langsung bertanya di mana emak-emak yang lain. Dijawab; ada di dapur.

Al Haris Si Anak Emak ini langsung berdiri dan beranjak ke dapur. Setiba di ruang belakang, ia disambut heboh emak-emak yang ada di sana.

Baca Juga : Ini Program Haris-Sani untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Ya, suasana berubah jadi selfi-selfie dan cekakak cekikik khas emak-emak. Haris, seperti biasa, terlihat begitu akrab dengan emak-emak. 

“Kalau ke rumah keluarga itu, belum afdol kalau belum masuk dapur. Tim adalah keluarga, jadi harus seperti ke rumah keluarga sendiri,” papar Al Haris, Cagub nomor urut 3 yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini, lagi.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----