Najwa Shihab Dibully, dr Tirta Pasang Badan

Koranjambi.com, Influencer dr Tirta pasang badan bela Najwa Shihab. Dia tidak sepakat dengan laporan yang dilayangkan Relawan Jokowi Bersatu (RJB) ke Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/2020).

“Saya jujur juga ga begitu setuju @najwashihab mewawancara kursi kosong, karena ada cara elegan lain, tapi saya ga akan setega itu tiba2 lapor, tiba2 lapor. Ada cara laen kan? Karena ini terkait persepsi,” tulis dr Tirta di akun Instagram pribadinya, sesaat lalu.

“Ini pelapor make bawa2 relawan presiden pula. Di google tersebar luas Ga setuju bukan berarti saya harus memaksakan opini saya, ini freedom of speech Mbak nana juga berhak melakukan itu,” sambungnya.

dr Tirta menegaskan, pelaporan tersebut merupakan tindakan yang menciderai kebebasan berpendapat di negeri ini.

“Dia ga salah kok? Itu kan hak ekspresi dia. Kalo ga suka, ya lawan dengan narasi argumenmu. Satu persatu kawan saya dilaporkan Nanti siapa yg berani lagi bersuara kalo begini?” tegasnya.

Jika Najwa benar-benar dilaporkan, lanjut dr Tirta, dirinya siap pasang badan sebagai tameng terdepan.

“Ini hak berpendapat setiap orang. Sara (SARA,red) juga kagak kok, cuma caranya doank yg kontroversial. Penjara akan penuh karena ORANG BAPERAN kalo gini caranya,” demikian tulis dr Tirta.

Presenter program talkshow Mata Najwa, Najwa Shihab dilaporkan pendukung Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Relawan Jokowi Bersatu (RJB) ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Senin 14 September, Jakarta PSBB Total , Pasar Glodok Tetap Buka

RJB menyebut Nana -sapaan Najwa- telah telah melukai para sukarelawan pendukung Presiden Ketujuh RI tersebut. Tak hanya itu, Najwa juga disebut telah melakukan perundungan di dunia maya atau cyberbullying terhadap Menkes Terawan. (*)

Sumber : Siberindo.co

Berita Jambi Seru Com – Berita, Jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Najwa Shihab Dibully, dr Tirta Pasang Badan appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/07/10/najwa-shihab-dibully-dr-tirta-pasang-badan

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----