PKMM: Pitih Kito Cari di Rantau, Wo Haris Kito Bantu Jugo

pkmm pitih cari di rantau wo haris kito bantu jugo

Koranjambi.com, Tidak lama usai mengukuhkan tim Supik Gendis Merangin, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 mendapat dukungan dari keluarga Minang Merangin.

Pergerakan Keluarga Minang Merangin (PKMM) yang menyatakan sikap siap memenangkan Haris-Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 9 Desember 2020.

Pernyataan dukungan PKMM bertempat di Hotel Merangin, Rabu (28/10) siang ini disampaikan langsung Ketua PKMM, Dasril Aidimon.

“Dengan sepenuh hati kami warga Merangin berasal dari Minang akan mensosialisasikan, memperjuangkan dan memenangkan Haris-Sani. Pitih kito cari di rantau, wo Haris kito bantu jugo,” kata Dasril Aidimon.

Senada juga ditegaskan tokoh PKMM, Drs Ali Amran bahwa kekuarga besar Minang Merangin sepakat mendudukan Al Haris calon gubernur menjadi Gubernur. 

“Kami dari hati nurani paling dalam sepakat mendudukkan Haris-Sani sebagai Gubernur Jambi periode 2020-2024. Saya menyampaikan kepada keluarga Minang untuk mensosialisasikan ke keluarga minang khususnya dan lingkungan bahwa kita mendukung Haris-Sani yang energik ini untuk jadi Gubernur,” kata Ali Amran.

Baca Juga : Al Haris Lantik Ratusan Tim Supik Gendis Merangin Secara Bertahap

Sementara itu Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan pernyataan sikap PKMM yang siap memenangkan Haris-Sani.

Al Haris juga mengatakan banyak keluarga Minang di Kabupaten lainnya di Jambi begerak untuk Haris-Sani dan sudah menyatakan dukungan untuk nomor urut 3.

“Hari ini sayo meraso tambah gagah, apa lagi yang memberikan dukungan ini pakar-pakar semuanya, kalau minang bersatu insya Allah suara kito tambah banyak. Kito banyak keluarga Minang di kabupaten lain bergerak untuk kito,” sebut Al Haris.(*)

Jambiseru.com – Berita, jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Temui Al Haris, PKMM Nyatakan Dukungan ke Haris-Sani appeared first on Jambiseru.com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/28/10/temui-al-haris-pkmm-nyatakan-dukungan-ke-haris-sani

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----