Seorang Ayah Tega Mencabuli Anak Kandungnya Sebanyak 4 Kali ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 28 Oktober 2020

Seorang Ayah Tega Mencabuli Anak Kandungnya Sebanyak 4 Kali

ayah tega mencabuli anak kandungnya sebanyak 4 kali

Koranjambi.com, Polres Banda Aceh menerima laporan kasus pencabulan anak dibawah umur. Mirisnya, kasus tersebut dilakukan oleh ayah kandung korban, CA (62). 

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP Ryan Citra Yudha, mengatakan kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayahnya ini terungkap, setelah aksi bejat pelaku dilaporkan oleh anak laki-lakinya.

“Kasus ini terungkap berkat adanya laporan polisi yang dilaporkan oleh abang korban pada 18 Oktober 2020. Dalam kasus pencabulan anak di bawah umur ini, [pelaku] adalah bapak kandung sendiri,” kata AKP Ryan dalam konferensi pers di Mapolresta Banda Aceh, Rabu (28/10).

Ryan menjelaskan, pelaku mencabuli anaknya sendiri sebanyak empat kali yang dilakukan pada rentang waktu sejak Juni 2015, November 2017. Kemudian ia melakukan lagi di tahun 2017, dan terakhir pada Agustus 2020. Adapun barang bukti yang ikut disita polisi berupa sehelai jilbab warna hitam, 1 pisau dapur, dan 1 bantal.

“Saat melakukan aksinya pelaku mengikat tangan korban dengan jilbab dan menutup wajah korban menggunakan bantal. Lalu mengancam korban dengan sebuah pisau. Ancamannya akan membunuh sang anak apabila tidak mau menuruti kemauannya, dan menceritakan hal tersebut kepada orang lain,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia mencabuli sang anak ketika istrinya atau ibu kandung korban tidak sedang berada di rumah. Pelaku kerap melakukan aksi bejatnya itu sebelum korban berangkat dan setelah pulang sekolah.

Pelaku tega melampiaskan nafsunya terhadap sang anak karena ia merasa tergiur melihat tubuh korban. Yakni saat melihat sang anak hanya mengenakan sehelai handuk saat keluar dari kamar mandi.

“Habis mandi hanya menggunakan sehelai handuk. Posisi kamar korban dengan pelaku bersebelahan. Kemudian pada dinding kamar itu ada bolongan kecil. Jadi ketika korban masuk ke kamarnya, pelaku mengintip sang anak dalam kondisi tanpa mengenakan baju. Di situlah timbul hasrat dia ingin menyetubuhi anaknya sendiri,” ungkap Ryan.

Selengkapnya Baca jambiseru.com


Jambiseru.com - Berita, jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Berbuat tak Senonoh, Seorang Ayah Dipolisikan Anak Kandungnya appeared first on Jambiseru.com.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/28/10/berbuat-tak-senonoh-seorang-ayah-dipolisikan-anak-kandungnya