Viral, Video Sepasang Kekasih Saling Pangku dan Pelukan

viral video sepasang kekasih saling pangku dan pelukan

Koranjambi.com, Video sepasang kekasih yang asik bercumbu di tempat umum, beredar di media sosial. Duduk berpangku-pangkuan, sambil berpelukan dan diduga berciuman di kawasan Taman Edupark Gemolong, Sragen.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @energisolo. Diambil Senin (19/10/2020) siang.

Diduga, video itu direkam dari dalam rumah warga, di luar area Edupark Gemolong. Tanpa menghiraukan keadaan sekitar, sepasang muda mudi di mabuk asmara itu juga terlihat mencium satu sama lain.

“Yo mbok tulung sadaro ojo sak penak’e dewe. Ojo neng tempat umum lur. Awan mau nang taman edupark Gemolong (Ya tolong sadarlah jangan seenaknya sendiri. Jangan di tempat umum lur. Siang tadi di taman Edupark Gemolong-red),” tulis akun @energisolo dalam keterangannya.

Sampai berita ini diturunkan, video ini sudah dilihat lebih dari 58 ribu pengguna Instagram. Ada 1000 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Mereka menghujat aksi tidak senonoh sepasang kekasih itu.

Baca Juga : Viral, Video Ojol Dorong Motor Saat Antar Penumpang

“Rasah disensor rupane min ben isin (Tidak perlu disensor wajahnya min biar malu-red),” tulis akun @martin_gosht22.

“Wingi sing viral neng alun-alun Sragen, saiki neng Edupark Gemolong. Jan, jan (Kemarin yang viral di alun-alun Sragen, sekarang di Edupark Gemolong-red),” komentar akun @the_dragon_of_ang.

“Mbok rasah disensor to min, aku pingin nonton live (Tidak usah disensor saja min, aku ingin lihat langsung-red),” tanggapan akun @christynova.cn.

Sementara akun @devapride menyampaikan, “Lah mbok kiro koe ora sak penake dewe! Koe ngepost ngene ki yo sak karepmu dewe! Opo otakmu semaput? (Lah kamu kira kamu enggak seenaknya sendiri! Kamu mengunggah seperti ini juga seenaknya sendiri! Apa otakmu pingsan?.”

(*)

Sumber : suara.com