Warga Tembesi Siap Jadi Bagian Sejuta Suara Haris – Sani di Pilgub Jambi

Warga Tembesi Siap Jadi Bagian Sejuta Suara Haris – Sani

Koranjambi.com, Calon Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani terus bersosialisasi di tengah masyarakat. Kali ini, Tokoh Nahdiyin yang akrab disapa Pak Dul ini bersilaturahmi bersama perwakilan masyarakat dari beberapa desa di kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Dalam pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan ini, selain mendengar aspirasi masyarakat dan menyampaikan visi-misi Jambi Mantap, Pak Dul juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Beberapa hari ini, terjadi peningkatan kasus covid-19. Untuk itu, kita semua harus selalu menambah kewaspadaan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. Jangan lupa memakai masker dan mencuci tangan. Ini adalah bagian dari ikhtiar kita sebagai hamba Allah. Di samping juga berdoa agar kita dan keluarga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” kata cawagub yang mendampingi Alharis di Pilgub Jambi ini.

Baca Juga : Mengapa Abdullah Hich Turun Gunung Bantu Haris-Sani.. Ini Alasannya

Dalam silaturahmi ini, warga yang hadir menegaskan bahwa mereka akan mendukung penuh pasangan Haris-Sani dalam pilgub ini.

“InsyaAllah, kita akan sama-sama berjuang untuk memenangkan Haris-Sani. Kita akan sukseskan sejuta suara pasangan haris-sani,” kata Abdul Gani.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----