Zumi Zola Setelah Ditinggal Istri, Kesehatan Memburuk

Koranjambi.com, Kondisi kesehatan Zumi Zola mengalami penurunan akibat penyakit diabetes. Mata mantan Gubernur Jambi itu sekarang sulit untuk melihat.

Hal itu sebagaimana diungkapkan pengacara Zumi, Muhammad Farizi seperti dikutip dari Siberindo.co, Senin (5/10/2020).

“Dia enggak banyak ngeluh, cuma dia minta dijadwalkan ada jadwal berobat ke dokter, itu tadi kita sampaikan juga. Dan itu tadi sudah disetujui,” jelasnya.

Zumi Zola yang masih berada di tahanan sebelumnya juga sudah digugat cerai oleh istrinya Sherrin Tharia. Dia sudah meminta izin untuk berobat dari KPK.

“Matanya jadi susah melihat. (Ya bahaya), makanya KPK bersedia memfasilitasi untuk berobat ke dokter spesialis,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pengacara juga mengatakan bahwa kadar gula darah Zumi memang naik turun selama berada di rutan. Walaupun berat badannya masih cukup bagus, namun kondisi tersebut dikhawatirkan akan berimbas pada kondisi yang lebih buruk.

Baca Juga : 

“Kalau berat badannya selama di tahanan malah bagus dan stabil, cenderung naik. Cuma matanya saja susah melihat,” lanjut pengacara terkait kondisi terkini Zumi Zola. (*)

Berita Jambi Seru Com – Berita, Jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Zumi Zola Setelah Ditinggal Istri, Mata Rabun Kesehatan Memburuk appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/06/10/zumi-zola-setelah-ditinggal-istri-mata-rabun-kesehatan-memburuk

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----