Abdullah Sani Sambangi Warga Sumber Agung Muarojambi

abdullah sani dan warga sumber agung

Koranjambi.com, Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani kembali menyisir Kabupaten Muaro Jambi dengan menyambangi Desa Sumber Agung, Kecamatan Sungei Gelam.

Seperti biasanya, di Desa Sumber Agung Cawagub yang mendampingi Al Haris ini sembari bersilaturahmi juga melakukan diskusi bersama warga.

Baca Al Haris dan Mahrup Ketua DPRD Tanjab Timur Sambangi Warga Mandahara Ulu

Yai Sani sapaan akrab Abdullah Sani menjelaskan bahwa program yang dirancang Haris-Sani untuk Jambi Mantap itu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di suatu tempat.

“Kalau di sini yang mayoritas masyarakatnya bertani, nantinya program yang berkenaan dengan pertanian yang akan disalurkan di sini. Demikian juga di tempat lain,” jelas mantan Dosen IAIN STS Jambi ini, Senin (30/11/2020).

Baca Tips yang Harus di Perhatikan Sebelum membeli HP Baru

Sementara itu, warga Desa Sumber Agung yang sudah lama menunggu kehadiran Yai Sani menegaskan jika mereka akan sepenuhnya mendukung Haris-Sani.

“Kita di sini Insya Allah akan sepenuhnya mendukung bapak, semoga Pak Al Haris dan Pak Abdullah Sani menang 9 Desember nanti,” ujar Hamdani. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----