Al Haris dan Mahrup Ketua DPRD Tanjab Timur Sambangi Warga Mandahara Ulu

al haris dan warga mendahara ulu

Koranjambi.com, Usai dari Kecamatan Sadu, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 bersama Mahrup ketua DPRD Tanjung Jabung Timur langsung sambangi warga Mandahara Ulu, Senin (30/11/2020) malam.

Bertempat di kediaman Hj Tri Astuti Handayani anggota DPRD Tanjab Timur Desa Pematang Rahim, Al Haris dan Mahrup bertemu dengan puluhan tokoh masyarakat setempat.

Mahrup optimis Al Haris-Sani meraih suara terbanyak di Tanjung Jabung Timur 9 Desember 2020. Dia mengatakan semua anggota DPRD Fraksi PAN turun semua kelini masyarakat memperjuangkan kemenangan Al Haris-Sani untuk Gubernur Jambi dan Romi-Roby untuk Bupati Tanjab Timur.

“Alhamdulillah kawan-kawan baik dari Romi sudah perintahkan langsung dan dari Fraksi PAN sudah turun semua. Semua mesin politik sudah dikerahkan karena berbarengan dengan Romi Haryanto calon Bupati,” kata Mahrup.

Baca Saat PKS All Out Menangkan Haris-Sani

“Mudahan beberapa hari ini terjawab Insya Allah 9 Desember di Tanjab Timur mendulang suara terbanyak untuk Haria-Sani,” Mahrup optimis dengan anggota fraksi PAN 17 kursi di DPRD Tanjab Timur.

Sementara itu Al Haris mengatakan sudah keliling ke semua kecamatan di Tanjung Jabung Timur. Perbaikkan jalan merupakan hal yang banyak diinginkan warga Tanjab Timur.

“Tidak ada yang tidak ada solusinya asal kita ada niat, saya turun kesini juga untuk melihat apa yang akan saya kerjakan jika dipercaya masyarakat jadi Gubernur Jambi. Mohon doa dan dukungan, saya juga kaderp PAN sejalan nanti dengan calon Bupati Tanjab Timur Romi-Roby,” kata Al Haris. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----