Abdullah Sani Ajak Warga Binaan Tingkatkan Imtaq

Isra' Mikraj Lapas Sabak
Foto: Ist

Koran Jambi, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, mengajak warga binaan Lapas Narkotika Kelas III Muara Sabak untuk meningkatkan Imtaq (iman dan taqwa), serta senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Hal tersebut disampaikan Sani saat memberikan tausiah pada Peringatan Isra’Mikraj 1443 H di Lapas Narkotika kelas III Muara Sabak, Kamis (10/03/2022).

Abdullah Sani mengawali tausiah dengan mengajak seluruh warga binaan bersholawat.

Semangat warga binaan ini sangat luar biasa, terlihat saat membacakan sholawat secara bersama-sama, tentunya hal ini menjadi wujud syukur karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah memberikan rahmat yang luar biasa.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilahturahmi, semoga ini membawa keberkahan untuk semuanya. Saya lihat semua bersemangat dalam menjalani kehidupan,” kata Sani.

Baca juga Al Haris Harap BPD Meningkatkan Sinergitas Dengan Pemprov

Sani mengingatkan kepada warga binaan untuk jangan pernah malu dalam melakukan ibadah, terlepas dari kemaksiatan masa lalu. Warga binaan hendaknya senantiasa menjalankan ibadah dalam upaya meningkatkan keimanan, ketakwaan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanu Wa Ta’ala.

“Warga binaan tidak perlu takut atau malu untuk bertaubat, karena berniat untuk taubat dari kemaksiatan masa lalu dan berjanji tidak akan mengulanginya, itu lebih baik dan lebih mulia daripada orang yang taat beribadah namun sombong, merasa paling benar dan paling baik dari orang lain,” tutur Abdullah Sani.

Dalam tausiahnya, Sani menyampaikan, manusia tidak pernah lepas dari sifat-sifatnya Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Untuk itu, kita sebagai manusia harus senantiasa bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan,” tambah Sani.

“Warga disini jangan pernah merasa sombong, tetap rendah hati dan tanamkan niat untuk terus mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Kita semua sama dimata Allah, maka marilah bersama sama kita berdoa, semoga Allah selalu memberikan kenikmatan, kesehatan jasmani dan rohani,” tutup Sani.(Red)